facebookfacebookfacebook

News

Powder Springs Dewan Kota penundaan pembahasan pada metal detektor
Posted : 20/02/15 | 07:09:40
 

POWDER SPRINGS - Para Powder Springs Dewan Kota berencana untuk membahas pembelian walkthrough metal detectors untuk ruang, Senin, namun para pejabat mengatakan diskusi akan ditunda untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang biaya dan statistik.

Walikota Pat Vaughn mengatakan topik adalah hasil dari negara lewat House Bill 60 April. Undang-undang memungkinkan

warga membawa senjata api ke bar tanpa batasan, serta beberapa gereja, sekolah dan gedung-gedung pemerintah.

Vaughn mengatakan kota tidak menghadapi bahaya apapun dan pembelian akan berfungsi sebagai langkah proaktif oleh dewan.

"Saya tidak mengatakan bahwa Powder Springs adalah dalam bahaya," kata Vaughn. "Ada beberapa kekhawatiran dari anggota dewan sejak negara lulus undang-undang yang memungkinkan orang untuk mengambil senjata ke bangunan kota dan tempat-tempat lain. Saya berpikir bahwa beberapa anggota dewan memiliki beberapa kekhawatiran bahwa Anda tidak pernah tahu jika Anda memiliki warga yang marah atau sesuatu bisa terjadi, bahwa mereka hanya akan merasa lebih aman. "

Biaya detektor belum ditentukan, menurut kota.
Kota Councilwoman Cheryl Sarvis bergema sentimen Vaughn kreativitas dan mengatakan detektor akan menguntungkan masyarakat dengan menambahkan perlindungan ekstra.
"Di hari ini dan usia, (memasang detektor) akan sesuai," kata Sarvis. "Kami tidak mengantisipasi insiden apapun, namun kami juga tidak ingin membahayakan warga. Kami belum punya insiden apapun, tapi itu sangat penting bahwa Anda memiliki perlindungan. Hal ini tidak hanya untuk anggota dewan, tapi untuk masyarakat luas. Kami memiliki kewajiban untuk melindungi masyarakat. "

Dewan Kota dan calon walikota Al Thurman setuju dengan keprihatinan Vaughn untuk keselamatan, mengatakan ini adalah masalah yang serius.
"Ketika datang ke keselamatan, saya pikir (metal detektor) adalah sesuatu yang kita mungkin perlu," katanya. "Jika tidak akan dikenakan biaya kota mahal, saya pasti mendukung pembelian itu. Dengan peristiwa yang terjadi di seluruh negeri, kita tidak pernah tahu apa yang hari ini seseorang akan melakukan. Saya mendukung pembelian mereka. "

Pengadilan kota kota sudah memiliki walkthrough metal detectors .

Jika kota melewati resolusi untuk membeli detektor, Powder Springs akan menjadi ketiga di kabupaten itu enam kota, setelah Smyrna dan Kennesaw, untuk memiliki detektor logam di luar ruang dewan tersebut.

Marietta Dewan Kota Grif Chalfant mengatakan ia belum melihat kebutuhan segera untuk detektor pada pertemuan Marietta Dewan Kota.

"Tanpa masalah yang tak terduga, saya tidak melihat kebutuhan di (Marietta Dewan Kota) 's kegiatan sehari-hari untuk memiliki detektor logam," katanya. "Kami memiliki polisi, biasanya beberapa, hadir pada pertemuan dewan. Tanpa bukti kuat, ini merupakan pembelian yang tidak perlu. "

Cobb Dewan Komisaris tidak menggunakan walkthrough metal detectors luar pintu masuk sidang komisi tersebut. Komisaris Bob Ott mengatakan sementara county tidak menggunakan metal detektor, kota harus mengevaluasi kebutuhan keamanan mereka sendiri dan bertindak sesuai.

"Sampai sekarang, kami tidak memilikinya," kata Ott. "Saya pikir itu selalu bijaksana untuk semua yurisdiksi untuk terus mencari untuk meningkatkan keamanan mereka untuk keselamatan karyawan mereka."

County Ketua Tim Lee mengatakan county ini mengevaluasi pilihan dalam terang undang-undang dan akan memutuskan apa yang harus dilakukan dalam 60 sampai 90 hari ke depan.

The Powder Springs Dewan Kota diharapkan untuk memeriksa masalah ini lebih lanjut pada pertemuan tanggal 2 Maret.

Related Products

Metal-Detektor
Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit - Jakarta 13440

081 290 499 480
087 776 055 365